Sabtu, 16 April 2011

cita-cita : Arsitek

saya tertarik dengan dunia ke-arsitekan, semenjak kecil setiap melihat acara tentang desain rumah di tv saya selalu nonton dan mulailah pikiran saya berjalan untuk punya ini itu di masa yang akan datang. akhirnya ketika SMA saya memilih jurusan IPA dan ketektarikan itu semakin besar ketika saya duduk dengan seorang teman yang orang tuanya seorang arsitek. saya mulai coa merancang rumah sesuai dengan keinginan saya. walaupun mencong sana sini dan tidak pakai rumus tetapi tidak kalah bagusnya dengan gambar-gambar yang sudah terlatih. 



ayahku juga tertarik dengan dunia perancangan, dia punya beberapa koleksi buku cara mendesain rumah. saya juga membuat miniatur rumah yang saya rancang dengan menggunakan karton yang belum terselesaikan sampai sekarang hihihi semoga saja saya dapat memantapkan karir saya di masa yang akan datang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ShareThis