Jumat, 18 November 2011

PI oh PI

Pe I (Penelitian ilmiah) sendiri adalah rangkaian pengamatan yang sambung menyambung, berakumulasi dan melahirkan teori-teori yang mampu menjelaskan dan meramalkan fenomena-fenomena [1]. Penelitian ilmiah sering diasosiasikan dengan metode ilmiah sebagai tata cara sistimatis yang digunakan untuk melakukan penelitian.
Penelitian ilmiah juga menjadi salah satu cara untuk menjelaskan gejala-gejala alam. Adanya penelitian ilmiah membuat ilmu berkembang, karena hipotesis-hipotesis yang dihasilkan oleh penelitian ilmiah seringkali mengalami retroduksi.

sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Penelitian_ilmiah



sekarang semester 5 sudah pertengahan, tidak lama lagi akan memasuki semester 6 dan HARUS menyelesaikan PI biar gak terlambat sidang dan satu lagi biar cepet lulus. Kepikiran judul sih ada, kepikiran mau buat apa sih ada, tapi waktunya itu yang tidak ada. sibuk main, sibuk ke lab, sibuk wl, sibuk tugas, sekalinya ada waktu lagi gak kepikiran PI. mau banget nyelesaiin bab 1 di semester 5 tapi susah sekali mencari waktu yang pas untukmenyusun semua.

pengennya sih PI gw tuh mengenai sesuatu yang berguna bagi kerjaan mama. entah itu bikin web atau bikin program yang nantinya bakal dipake di PT. DnD Production. ciyeh.... Doain aja semoga terwujud. Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ShareThis